Shio Babi Lebih Kaya di Tahun Tikus Logam

Ngacung siapa yang shio-nya sama dengan saya? cung !

Kalau kamu shionya babi alias shio paling haram, kamu musti notice nih tahun ini adalah tahun yang bisa bikin kamu kaya mendadak. Sesuai hasil riset iseng yang saya baca dari beberapa artikel (walaupun saya gak percaya-percaya amat, tapi mungkin bisa jadi acuan semangat buat lebih sukses) bahwa shio babi meski tahun 2019 sudah cukup membawa keberuntungan, tapi katanya tahun 2020 ini justru bakal jauh lebih beruntung.

Katanya rejeki yang berlimpah sejalan lurus dengan kehidupan pribadi yang jauh dari masalah. Buat yang kerja, tahun 2020 menunjukkan bahwa shio ini cenderung lebih ambisius di tempat kerja, sangat baik untuk memulai karir baru atau mendapat promosi jabatan dengan tetap semangat dan kerja keras. Bahkan katanya rejekinya bakal terlihat gak habis-habis. Kompetensi shio ini akan meningkat juga. Babi akan memanfaatkan peluang yang disajikan dan mengambil inisiatif untuk mencapai banyak hal.

Tahun 2020 juga akan menjadi tahun bebas mengalir dengan banyak keuntungan yang harus dibuat. Keberuntungan secara keseluruhan untuk karier, kesehatan, dan cinta normal, sementara kekayaan mereka akan meningkat karena mereka akan diberi hadiah dengan baik. Hayo sapa yang mau kasih saya hadiah ! ditunggu ya 😛

Saya setuju banget nih kalau shio Babi relatif tenang ketika menghadapi masalah. Betapapun sulitnya masalah yang dihadapi, pasti dapat ditangangi dengan bertanggung jawab, baik dan hati-hati. Babi jarang banget minta bantuan dari orang lain, tapi mereka gak bakal nolak kok kalau ada yang mau membantunya.

Babi rajin, penyayang, dan murah hati. Haduh saya super setuju yang ini, yang gak setuju acung tangan ! pasti banyak yang gak setuju… hahahahaha… tapi aslinya saya memang begitu, tapi imbuhannya banyak ya galak lah, ya cerewet lah, egois lah… hahahah wajar kalee… 😀

Kondisi kesehatan shio babi katanya di tahun 2020 jauh dari kata mengkhawatirkan. Namun perlu waspada, penyakit ringan memantau sepanjang tahun seperti flu dan masuk angin. Perkuat daya tahan tubuh dengan pola makan yang sehat. Mungkin ini bener banget secara saya hampir setiap hari keanginan, maklum tempat duduk saya di kantor agak persis di bawah AC. Let’s imboost everyday !

Katanya bagi yang sudah menikah, rumah tangga shio babi diramalkan adem ayem di tahun 2020. Hubungan terasa lebih santai, namun tetap hangat dan harmonis. Kabar baiknya, pemilik shio babi cocok banget untuk punya anak lagi ditahun tikus logam ini karena membawa peruntungan baik. hahahahaha… yang ini prioritas terakhir dah :p

Tips yang menurut saya boleh diinget terus adalah segala kemungkinan terburuk yang berhubungan dengan uang pun bisa dihindari dengan perencanaan keuangan. Jadi biar finansial selalu baik, ya mulai dengan membuat rencana keuangan yang tepat dan memiliki kontrol yang baik pula.

Katanya sih ada beberapa shio yang bakal untung juga di tahun ini diantaranya shio ayam, naga, kerbau, monyet, tikus, anjing. Yang punya shio-shio ini mari berbagi keberuntungan ya 🙂



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s