Shio Babi Lebih Kaya di Tahun Tikus Logam

Ngacung siapa yang shio-nya sama dengan saya? cung ! Kalau kamu shionya babi alias shio paling haram, kamu musti notice nih tahun ini adalah tahun yang bisa bikin kamu kaya mendadak. Sesuai hasil riset iseng yang saya baca dari beberapa artikel (walaupun saya gak percaya-percaya amat, tapi mungkin bisa jadi acuan semangat buat lebih sukses) … Continue reading Shio Babi Lebih Kaya di Tahun Tikus Logam

Halo 2020

Bandung, 1 Januari 2020. Rasanya adem banget mengawali hari dengan diguyur hujan yang bikin pagi ini jadi agak gloomy dan mellow. Flashback 365 hari yang lalu, banyak sekali hal-hal / cerita-cerita yang menarik, menyenangkan, mengesankan tapi pastinya di combo dengan hal-hal yang menyedihkan, menyakitkan, bahkan maunya dilupakan. Hal-hal apa saja sih yang diingat di 2019? … Continue reading Halo 2020

Having great friends to share your life with is a gift like no other

Jarang-jarang saya nulis di tempat nangkring favorite saya. Ditemani mas-mas dan mba-mba Starbuck yang lagi jelasin seputar kopi sama konsumennya, rasanya seperti sedang ditraining jadi barista di tempat ini. Seru sih dengernya, tapi hari ini topik yang saya mau angkat adalah soal teman dan sahabat. Apa sih artinya teman buat kamu? Kalau sahabat tuh apa … Continue reading Having great friends to share your life with is a gift like no other